oleh

Bupati Garut Dorong TKD Pegawai ASN Masuk PD BPR Garut

GARUT, KAPERNEWS- Setelah hampir lima tahun lebih PD BPR Garut mendiami kantor yang kurang refresantip di Jalan Ahmad Yani timur yang terkesan kumuh karena bau tidak sedap dari sungai Ciwalen yang tercemar.

Sekarang kantor PD BPR jauh lebih baik dan nyaman setelah diresmikannya kantor baru yang lebih luas dan sangat refresentatif di Jalan Ahmad Yani Barat Kelurahan Paminggir kecamatan Garut kota. Senin, (29/10)

Hadir dalam acara peresmian tersebut jajaran Direksi serta Dewan pengawas dan tamu undangan lainnya, Bupati Garut H.Rudi Gunawan didampingi Wakil Bupati Garut Helmi Budiman dan Pjs Sekda serta para kepala SKPD lainnya .

Dalam sambutan dan laporannya dewan pengawas Sutarman memaparkan bahwa PD BPR Garut sudah mendapat sertifikat OJK serta adanya kenaikan yang signifikan.

“Alhamdulillah kita PD BPR Garut sudah mendapatka sertifikat OJK”.pungkasnya.

Bupati Garut H Rudi Gunawan Menegaskan selain akan mengadakan tes bagi calon direksi PD BPR Garut juga akan mendorong TKD atau Tunjangan Kerja Daerah para pegawai ASN Garut ke BPR setelah dari bank Jabar dengan jumlah 10 miliar perbulan.

“Saya akan dorong TKD ASN masuk PD BPR Garut,” tuturnya .

Acarapun dilanjutkan dengan dibuka secara resmi oleh Bupati Garut dengan di tanda tanganinya prasasti.

Laporan: OKI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed