oleh

Stady Tour, Membawa Maut Bagi Sekolah MAN 3 Surade

-Hot News-1.767 views

SUKABUMI, KAPERNEWS – Bus Pariwisata City Trans Utama yang mengangkut siswa/siswi MAN 3 Surade setelah kembali dari Stady Tour di Bandung, mengalami Kecelakaan tunggal di Jalan Raya Galumpit, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. minggu (21/04/19) dini hari.

Sekira pukul 04.59 WIB berlokasi di Tikungan Cijeblus Jalan Raya Galumpit Desa Sukamukti Kecamatan Waluran Kabupaten Sukabumi telah terjadi kecelakaan lalu lintas satu unit Bus Pariwisata City Trans Utama ber No Pol B 7326 TGB yang mengangkut sisa/siswi MAN 3 Surade Sukabumi yang telah melaksanakan study tour di daerah Bandung Jawa Barat.

Menurut informasi, bus yang tengah melaju dengan kecepatan cukup tinggi di Jalan Raya Sukamukti tiba-tiba oleng dan menabrak pohon yang berada di tepi jalan. Ini yang mengakibatkan bagian depan bus ringsek dan menjepit sebagian penumpang.

Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP. Galih Bayu Raditya mengatakan evakuasi korban memerlukan waktu cukup lama. Higga pukul 07.00 WIB korban baru bisa dievakuasi dan jasadnya dibawa ke RSUD Jampangkulon.

“Kami masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan ini. Petugas juga diturunkan untuk mengevakuasi korban,” katanya

Kuat dugaan, kata Galih, kejadian ini dikarenakan sopir mengantuk. Meski begitu, ia masih harus memastikannya kembali. Hingga saat ini Polres Sukabumi masih melakukan pendataan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Pungkasnya

Laporan : Ilham/Dev

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed