oleh

Siswi SMK Melahirkan, Bayinya Dibuang Pake Kantong Kresek

JAKARTA, KAPERNEWS.COM – Polsek Koja, Jakarta terus melakukan pengembangan terhadap penemuan bayi dalam kantong kresek di atas genteng.
Setelah mendapatkan laporan dari warga Tugu Utara, Koja , Jakarta Utara, kurang dari 24 jam, polisi berhasil mengungkap pelaku yang masih bersetatus pelajar SMK.

“Pelaku S (19) pelajar kelas 2 SMK,” kata Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Andry Suharto, dikutif dari detik.com, minggu (5/5/2019).

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu awalnya ditemukan warga sekitar pukul 07.00 pagi diatas genteng. Adapun yang menemukan bayi dalam kantong kresek adalah pasangan suami isteri.

“Kedua saksi tersebut adalah orang tua pelaku,” kata Andry.

Awalnya, pasutri itu mengira di dalam kresek adalah daging, namun setelah dibuka ternyata berisi bayi.

Mengetahui hal itu, pasutri tersebut melaporkan temuan mayat bayi itu ke pihak RT yang kemudian diteruskan ke aparat polisi. Polisi kemudian memeriksa sejumlah saksi, termasuk pelaku saat itu.

“Selanjutnya dilakukan interogasi mendalam dan pelaku mengakui bahwa tadi pagi sekitar jam 02.00 WIB pelaku merasa sakit pinggang dan pelaku langsung pergi ke kamar mandi rumah dan pelaku langsung melahirkan,” tuturnya.

Hingga saat ini polisi masih mengembangkan kasus tersebut. Pelaku dibawa ke RS Koja untuk mendapatkan perawatan. (dkp/Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed