oleh

Mendulang Berkah di Bulan Ramadhan, PJKC Giat Berbagi Bersama Keluarga Besar

-Peristiwa-1.496 views

CIMAHI, KAPERNEWS – Pokja Jurnalis Kota Cimahi (PJKC) yang terhimpun dari beberapa Media Cetak dan Online giat berbagi melakukan Takjil Gratis bersama diseputaran Jalan Ganda Widjaya dan seputaran Taman Alun alun Kota Cimahi. Selasa (21/5) beberapa waktu lalu.

Sekjen Pjkc Wispa Lumbanraja, S.T mengatakan, “kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kelompok kerja Jurnalis kepada saudara saudara kita yang berpuasa, yang sekaligus mengikat silahturahmi guna mempererat dengan anggota kami di Pokja Jurnalis Kota Cimahi” Selasa (21/5/2019).

kegiatan yang sudah menjadi rutin ini selalu digelar Pokja Jurnalis Kota Cimahi (PJKC) setiap tahunnya dengan harapan, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Pembagian Gratis ini dilakukan pokja kepada pengendara Roda dua dan Empat yang melintas di Jalan Protokol yakni jalan Ganda Wijaya Cimahi, juga kepada Pejalan Kali yang menunggu berbuka puasa. Alhamdulilh penerimaan takjil gratis Kami diterima antusias oleh pengendara sepeda motor/ Mobil juga pengunjung Alun-Alun Cimahi.

Ditempat yang sama keberadaan kamipun disambut baik oleh Kapolres Cimahi yang kebetulan sedang melakukan patroli jelang berbuka. Saat Berbagi kamipun bergabung bersama keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam Cimahi yang kebetulan sedang melakukan progam berbagi gratis dilokasi yang sama.

Biasanya dipertengahan bulan Ramadhan jelang berbuka banyak pembagian Takjil gratis yang dilakukan oleh komunitas Kemahasiswaan, Ormas, Lsm dll. yang salah satunya kami yang tergabung didalam Pokja PJKC.

Laporan : Hermawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed