oleh

Hari Ini KPU Pasangkayu Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Tenaga Pendukung

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – KPU Pasangkayu hari mengumumkan hasil seleksi Administrasi Tenaga Pendukung pada kantor Komisi Pemilihan Umum  dalam kegiatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Tahun 2020. Pengumuman dengan Nomor : 310/SDM.02.1-Pu/7601/Sek-Kab/XII/2019, disampaikan oleh sekretariat KPU Pasangkayu Senin pagi ini ( 9/12/2019 ).

Berdasarkan hasil pemeriksaan administrasi dokumen pendaftaran Tenaga Pendukung  pada kantor KPU Kabupaten Pasangkayu dalam kegiatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Tahun 2020 maka dengan ini di umumkan hal-hal sebagai berikut :

  1. Calon Tenaga Pendukung pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Tahun 2020 yang di nyatakan lulus seleksi Administrasi sebagaimana terlampir dalam pengumuman ini.
  2. Bagi calon Tenaga Pendukung yang dinyatakan lulus Administrasi selanjutnya mengikuti tes tertulis yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 11 Desember 2019  di mulai pukul 10.00 Wita sampai selesai yang bertempat di Kantor KPU Pasangkayu Jalan Ir. Soekarno.
  3. Kepada peserta Tes diberitahukan hal-hal sebagai berikut, Peserta Tes tertulis hadir 15 menit sebelum ujian dimulai,Peserta wajib berpakaian sopan dan rapi serta memakai sepatu dengan ketentuan pakain berwarna putih dan celana hitam,peserta wajib membawa KTP Elektronik atau identitas lainnya,Pengambialan kartu ujian mulai tanggal 10 Desember 2019 ( selama jam kerja ) sampai dengan 15 menit sebelum pelaksanaan tes tertulis, Peserta dilarang mengaktifkan alat komunikasi ( Handphone ) didalam ruangan tes, Peserta yang tidak mengikuti tes tertulis dinyatakan gugur. ( Asw )    Lampiran Nama-nama hasil seleksi sebagai berikut :

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed