oleh

Arus Lalulintas Padat, Satlantas Kota Serang Sibuk Giat Pengamanan.

BANTEN, KAPERNEWS.COM – Malam pergantian tahun di Alun-alun Kota Serang cukup ramai, banyak masyarakat yang datang untuk melihat kembang api, Semantara arus lalu lintas di sekitaran Alun-alun cukup padat, namun Jajaran Satlantas Polres Serang Kota Polda Banten tetap melaksanakan kegiatan pengamanan pergantian Tahun Baru 2019.

Seperti yang dilakukan oleh Bripda Sigit Permana anggota Satlantas Polres Serang Kota. Dirinya tak kenal lelah untuk mengatur arus lalu lintas yang padat. Menurutnya ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya, walaupun waktu menunjukkan pukul 00.13 dini hari.

Menurut Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Tesyar Rhofadli Prayitno, arus lalu lintas malam ini cukup padat. Jajaran Satlantas Polres Serang Kota tetap melaksanakan kegiatan pengamanan.

“Arus lalu lintas di Kota Serang malam ini cukup padat, namun Jajaran Satlantas Polres Serang Kota tetap melaksanakan kegiatan pengamanan”, terang Tesyar.

Dirinya mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua personil Polres Serang Kota khususnya anggota Satlantas.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua jajaran Polres Serang Kota yang telah membantu kegiatan pengamanan lalu lintas, khususnya terima kasih kepada semua anggota Satlantas Polres Serang Kota yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik.” tutup Tesyar. ( Jef/Asw )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed