oleh

Hardiknas Kadisdik Lampung Selatan Thomas Amrico, Himbau Tetap Di Rumah Saja

-Pendidikan-1.318 views

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Pada Tanggal 2 Mei 2020 dikenal sebagai Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS), tepat hari ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan menghimbau dengan tetap di rumah saja.

Hal itu di ungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan, Kabupaten Lampung Selatan Thomas Amrico saat dihubungi melalui Via Phonsel menjelaskan memperingati Hardiknas di Tahun 2020 belum bisa, di lakukan sebagaimana seperti biasa karena terkendala wabah Pandemi Covid-19.

“Untuk di tahun-tahun sebelumnya kita selalu mengadakan upacara, namun di Tahun 2020 ini, bisa kita peringati untuk tetap dirumah saja.” Jelasnya.

Thomas menambahkan “Untuk anak-anak penerus bangsa yang sedang belajar di rumah, selalu semangat rajin-rajin lah belajar, jaga kesehatan, taat terhadap orang tua dan dekatkanlah diri kepada Allah SWT.” Pungkasnya.

Di akhir Thomas A. mengatakan, “Insyaallah jika kita komit dan konsisten melakukan hal itu, masadepan mudah untuk diraih. Dan “Selamat Hari Pendidikan Nasional”.Pungkasnya.

 

(Yogi/ Ridwansyah. Ys)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed