oleh

Pemdes Kedaton, Berharap Pembangunan Perbaikan Drainase Dibundaran Raden Intan Sesuai Usulan

-Suara Kita-181 views

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Pembngunan Drainase ruas jalan Stadion Radin Intan mulai di lakukan sejak beberapa hari lalu sebagai pelaksana CV Dua Saudara Putri dengan nilai pekerjaan sebesar Rp. 72.108.387,00 dengan pengerjaan yang sudah di tentukan.

Pada kegiatan peningkatan jalan dan jembatan dalam pengerjaan pembangunan drainase ini, Pemerintah Desa (Pemdes) Kedaton berharap pengerjaannya sesuai dengan harapan dan usulan kami pada tahun sebelumnya.

Pembangunan atau perbaikan drainase di lingkungan bundaran Stadion Radin Intan ini memang sudah selayaknya di lakukan pasalnya aliran air pada saluran drainase atau got sudah rusak dan menjadi pemandangan yang kurang elok.

Karena ruas jalan ini merupakan jalan di jantung kota Kalianda namun kurang mendapat perhatian dari pmerintah khususnya dina pemukiman Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Lampung Selatan. Rabu, (11/11/2020).

Dikatakan oleh Kepala Desa Kedaton Junaidi SE, bahwa drainase di bundaran ini adalah saluran ujung dari aliran air yang mengalir kiriman dari arah RS.Bob Bazar berharap pembangunannya sesuai harapan yang dulu di usulkan.

” Kami harap kepada pihak pelaksana, konsultan, agar melakukan perbaikan saluran drainase sesuai harapan dan usulan kami. Karena siring atau drainase ini merupakan ujung aliran air dari arah Rumah Sakit Bob Bazar, yang apabila air bah datanng sangat penghujan volume air yanh besar maka air tersebut akan naik ke jalanan berikut sampahnya. Saya berharap pembangunan saluran air got drainase ini di sesuaikan jangan asal di perbaiki saja tanpa ada koordinasi dengan kami.” Pungkasnya.

(R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed