oleh

Persiapan Adiwiyata Nasional SMPN 1 Matakali, Dapat Kunjungan Kadis di Masa Pandemi

POLMAN, KAPERNEWS.COM –
Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Polman Hj. A NURSAMI MP, melakukan kunjungan ke SMPN 1 Matakali, Selasa 3 maret 2021.

SMPN 1 Matakali adalah salah satu sekolah yang terletak di kecamatan matakali kabupaten Polewali Mandar (Polman) Sulawesi Barat (Sulbar) yang di nahkodai Ihsan Saleh Djaya selaku kepala sekolah dengan jumlah anak didik 307 Murid, serta 21 tenaga pendidik.

Selain silaturahmi dalam kunjungan ini juga sekaligus melihat kondisi sekolah di masa pandemi dan memastikan pelayanan harus tetap ada,bagaimana guru dan stafnya harus selalu memberikan pelayanan kepada orang tua siswa dan siswa.

Kadis juga berharap Pihak sekolah memberikan sosialisasi tekait masa pandemi, kami juga berharap ada rekontruksi kesadaran masyarakat terutama seperti orang tua siswa dan siswa.

Terpisah, Kepala Sekolah SMPN 1 Matakali Ihsan, Kita harus mampu implementasikan dimasa pandemi ini untuk mensosialisasikan kepada masyarakat lain.

“Jadi betul,satuan pendidikan ini harus mampu memberikan sosialisasi tubuh, mulai dari kepala sekolah beserta staf dan setelah di berikan sosialisasi penyampaian itu bisa disampaikan kepada yang lain,imbuh Ihsan.

Ihsan juga menambahkan “ada kegiatan jumat bersih yang sudah digalakkan semenjak pandemi guna menunjang persiapan menuju sekolah ADIWIYATA NASIONAL namun tetap menekankan untuk mematuhi protokol kesehatan bersama guru dan staf SMPN 1 Matakali”, Tuturnya. ( Junaedi/Asw )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed