oleh

Reposisi dan Konsolidasi, DPW Partai Bulan Bintang Jateng Roadshow ke Blora

BLORA, KAPERNEWS.COM – DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Jawa Tengah melakukan road show di Kabupaten Blora, Partai yang berdiri sejak tahun 1998 ini diketuai oleh Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH, M.Sc melakukan reposisi dan konsolidasi, Rabu (07/04/2021).

Dalam agendanya Partai Bulan Bintang ini melakukan transformasi menjadi partai modern yang indikatornya adalah terpilihnya generasi muda untuk menjadi DPC beserta pengurusannya di Kabupaten Blora.

Dalam konsolidasi dan reposisiyang dilakikan Agus Jumantoro akhirnya terpilih menjadi Ketua DPC yang baru, sehingga diharapkan akan membawa suasana dan warna baru bagi perpolitikan di Kabupaten Blora.

“Alhamdulillah saya dipercaya menjadi Ketua DPC Partai Bulan Bintang di Blora. Semoga bisa menjembatani aspirasi pemuda di Kabupaten Blora untuk sama sama membangun Blora lebih maju lagi,” kata Agus Jumantoro yang mempunyai latar belakang konsultan pertanian modern.

Senada dengan yang diungkapkan oleh Wakil DPW Jawa Tengah, Agus Mujayanto berharap Blora bisa senantiasa menjaga keutuhan partai.

“Semoga dengan reposisi pengurus partai di Kabupaten Blora saya berharap selalu menjaga kekompakan,” tuturnya.

Dirinya menjelaskan bahwa perpolitikan di tahun 2024 memang sebaiknya dimulai dari sekarang ini.

“Artinya biar tidak terjadi gesekan, tumpang tindih dan saling sensitif di bawah serta mengerucutkan untuk hasil di 2024 nantinya akan lebih tertata dengan baik,” pungkasnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed