oleh

Karya Bakti Dansub Sektor 1 Satgas Citarum Bersama UNWIM Persiapan Situ Cianjing

KAB. BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Karya bhakti Dansub Sektor 1 bersama UNWIM dalam rangka persiapan Situ Cianjing sebagai tempat peralihan ikan yang ada di Situ Cisanti dengan memperbaiki fasilitas jalan sebagai sarana utama ke Situ Cianjing RT. 03 RW. 18 Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Sabtu (12/6/2021)

Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi membenarkan serta telah memerintahkan kepada Dansub Sektor Cibeureum Serka Dadang R, untuk melaksanakan karya bhakti yang di bantu oleh mahasiswa UNWIM serta masyarakat sekitar. Sabtu, 12 Juni 2021.

Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi mengatakan, kami ucapkan banyak terimakasih kepada Dansub Cibeureum beserta jajaran, kepada mahasiswa UNWIM dan masyarakat sekitar yang telah ikut serta dalam program perbaikan jalan menuju Situ Cianjing.

Sebelum kegiatan karya bhakti dilaksanakan Kolonel Kav Purwadi melalui Dansub Cibeureum Serka Dadang. R memberikan arahan kepada anggota Sektor Cibeureum, Mahasiswa UNWIM dan masyarakat

Adapun yang hadir dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut antara lain, Serka Dadang R (Dansub Cibeureum) beserta anggota, Sertu Nurdin (Bamin Sektor 1), Bpk Deni (PSDA), Bpk Edang (Perwakilan Koordinator UNWIM), Mahasiswa UNWIM dan Masyarakat Cibereum. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed