oleh

Sektor 1 Satgas Citarum Adakan Karya Bhakti Pembersihan Saluran Air Situ Cianjing

KAB. BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Sektor 1 Satgas Citarum Harum mengadakan karya bhakti pembersihan saluran pembuangan air Situ Cianjing di Kampung Dano RT. 03 RW. 18 Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Selasa (15/6/2021).

Dansektor 1 Satgas Citarum Kolonel Kav Purwadi menyampaikan, ” hari ini Sektor 1 Sub Desa Cibeureum melaksanakan karya bhakti pembersihan saluran pembuangan air Situ Cianjing “.

” Hal tersebut dilakukan dalam rangka mempersiapkan lokasi Situ cianjing untuk dijadikan tempat ikan limpahan dari Situ Cisanti, ” terangnya.

Selain itu kata Dansektor , ” pemindahan ikan dari Situ Cisanti tinggal menunggu waktu saja karena beberapa waktu lalu sudah ada Tim dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan serta Balai Benih Ikan Kab. Bandung survey dan diantaranya membahas tentang pemindahan ikan dari Situ Cisanti, ” imbuhnya.

Kegiatan karya bhakti ini selain dikerjakan oleh Sub Desa Cibeureum, diikuti juga oleh PSDA Ws. Citarum dan masyarakat dari Kampung Dano Desa Cibeureum. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed