oleh

Dansektor 1 Sosialisasikan Program Penataan Situ Cianjing Kepada Masyarakat Pengelola Kolam

KAB. BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi mensosialisasikan program penataan Situ Cianjing kepada masyarakat pengelola kolam yang ada di Situ Cianjing bertempat di Aula Desa Cibeureum Kampung Lebak Sari RT. 002 RW. 018 Kec. Kertasari Kab. Bandung, Rabu (7/7/2021).

Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi menerangkan, ” hari ini kami Sektor 1 melaksanakan sosialisasi tentang penataan dan revitalisasi kawasan Situ Cianjing kepada masyarakat pengelola kolam yang ada di Situ Cianjing Desa Cibeureum ”

Dalam kesempatan tersebut, Dansektor 1 juga menyampaikan bahwa pentingnya kegiatan ini disampaikan agar masyarakat dapat menjaga dan merawat lingkungannya. Bukan hanya kolam dan ikannya saja yang diambil tapi lingkungan disekitarnya juga perlu dijaga dan dipelihara.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Camat Kertasari, Kades Cibeureum, Kapolsek Kertasari, Babinsa Cibeureum dan UPTD PSDA Prov. Jabar serta para pengelola kolam dan petani disekitar Situ Cianjing. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed