oleh

Sektor 6 Satgas Cutarum Harum Bersama Komunitas Sagitek Tabur Benih Ikan Di Oxbow

KAB. BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Sektor 6 Satgas Citarum Harum bersama Komunitas Sempal Guyun Bari Motekar (Sagitek) menabur benih ikan di Oxbow Sektor 6 Satgas Citarum Harum di Kampung Cigebar RT. 20 RW. 05 Desa Bojongsari Kecamatan Bojongsoang Kab. Bandung, Sabtu (12/6/2021).

Benih ikan yang ditabur sebanyak 1 kwintal terdiri dari ikan emas, yang bertujuan untuk mewujudkan lingkungan yang indah dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Arh Didik Suswandi, S.Sos., menjelaskan bahwa, ” hari ini Sektor 6 bersama Komunitas Sagitek menabur benih ikan sebanyak 1 kwintal ikan mas di Oxbow Bojongsoang”.

” Kegiatan ini dimaksudkan dari komunitas Sagitek bertujuan untuk ikut serta mewujudkan lingkungan yang indah, lingkungan yang hidup dengan menabur beberapa benih ikan yang kelak bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya, ” ucap Dansektor 6 Kolonel Arh Didik Suswandi.

Bersamaan itu pula, perwakilan dari komunitas Sagitek Anton menyampaikan, ” alhamdulillah hari ini kami dari Sagitek bisa berkumpul dan bergabung dengan Sektor 6 dalam rangka menabur benih ikan di Oxbow Bojongsoang “.

” Semoga apa yang kami lakukan bersama Satgas Citarum Sektor 6 dapat bermanfaat dan kelak dapat dinikmati oleh masyarakat disekitar Bojongsoang, ” jelasnya.

Kegiatan padi hari ini dengan mengusung tema ” Melak Benih Lauk di Citarum Menuju Kemajuan Dunya Nu Motekar “. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed