oleh

Warga Isoman di Temurejo Dapat Sembako

BLORA, KAPERNEWS.COM – Bhabinkamtibmas Desa Temurejo Polsek Blora, Polres Blora, Bripka Teguh Waluyo bersama Kepala Desa Kasmuriyanto dan perangkat desa membagikan bantuan sosial kepada warga yang melakukan isolasi mandiri (Isoman) Covid-19.

Pembagian paket sembako yang dilaksanakan, tersebut adalah salah satu wujud kepedulian kepada warga yang isolasi mandiri, Selasa (6/7/2021).

Bhabinkamtibmas Bripka Teguh Waluyo mengungkapkan bahwa pihaknya selalu aktif dalam setiap kegiatan di wilayah desa binaan.

“Kegiatan sosial ini adalah salah satu wujud perhatian dari Desa kepada warganya yang melakukan isolasi mandiri,” ungkapnya.

Adapun paket sembako yang diberikan adalah berupa beras, mie instan, minyak goreng, telur dan bumbu dapur lainnya. Pembagian paket sembako hingga saat ini kepada 4 warga setempat.

Sementara itu Kepala Desa Tempurejo Kasmuriyanto mengapresiasi aktifnya Bhabinkamtibmas dalam kegiatan di wilayahnya.

“Alhamdulilah dengan keaktifan pak Bhabin, kegiatan di desa berjalan lancar, Saat ini kita dalam ujian yang berat, yaitu wabah Covid-19, untuk itu Mari kita berdoa bersama semoga Covid-19 segera mereda dan semoga bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban warga yang menjalani isolasi mandiri,” papar Kasmuriyanto.

Penyerahan sembako dilakukan dengan protokol kesehatan dan diserahkan kepada perwakilan keluarga, sehingga tidak bersentuhan langsung dengan warga yang isoman.

Terpisah dari itu Kapolsek Blora AKP Joko Priyono,SH membeberkan bahwa pihaknya terus mendorong anggotanya terutama Bhabibkamtibmas untuk terus aktif dalam kegiatan masyarakat, apalagi saat PPKM darurat, Bhabinkamtibmas harus terus memantau wilayah binaan untuk kebaikan dan kesehatan bersama.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed