oleh

Sertijab Desa Cihaurkuning, Konsolidasi Ke Semua Elemen Program Awal Kades Baru Iwan Lukmansyah untuk Cihaurkuning Maju

GARUT, KAPERNEWS.COM – Acara serah terima jabatan Desa Cihaurkuning Kecamatan Malangbong Garut dari Kepala Desa Lama Syarief Rahmat kepada Kepala Desa Terpilih Iwan Lukmansyah berlangsung dengan aman dan lancar, bertempat di Aula Desa Cihaurkuning Rabu, 04/08/2021.

Camat Kecamatan Malangbong H. RM. Aliyuddin, S,Sos.M.Si, dalam sambutannya mengatakan, meningkatkan potensi masyarakat untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Desa Cihaurkuning dan berpesan agar bisa menjalankan sesuai dengan fungsinya, dalam menjalankan roda pemerintahan sebaiknya konsolidasi kepada seluruh elemen masyarakat disamping itu jangan sampai memilah dan memilih dalam membangun desa.

Begitupun dengan Syarief Rahmat Kepala Desa lama dalam sambutannya, Sangat berkesan selama menjalankan tugas karena selama membangun desa bersama sama sangat berkesan dan membekas karena kerjasama yang sangar luar biasa sekali baik tokoh masyarakat tokoh agamanya,

Syarief pun menambahkan bilamana masih memerlukan atau membutuhkan pemikiran ataupin tenaga inshaa allah saya siap untuk membantu untuk kemajuan desa cihaurkuning tuturnya.

Adapun Kepala Desa Baru Iwan Lukmansyah bersama Istri dalam kesempatan wawancara diruang kerjanya  menuturkan, kepada warga Desa Cihaurkuning mari kita bersama sama membangun Desa kita tercinta ini lebih maju lagi.

Akan memberikan pelayanan lebih baik lagi yakni memberikan kemudahan sesuai kebutuhan kebutuhan warga masyarakat dalam arti kinerja perangkat benar benar berpihak kepada masyarakat untuk menuju Desa Cihaurkuning makmur menuju ridho allah tuturnya.

Iwan berpesan kepada warganya, mari kita bersama sama membangun Desa Cihaurkuning dengan kesungguhan dan keikhlasan karena dengan kebersamaan apapun masalahnya dengan musyawarah pasti ada solusinya.
Apa yang di programkan oleh pemerintah juga apa yang di butuhkan warga masyarakat bisa terpenuhi jelasnya.

Wawancarapun ditutup dengan kesan dan pesan Kepala Desa Lama Syarief Rahmat, oleh Kepala Desa terpilih Iwan Lukmansyah, beliau begitu bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada warga desa cihaurkuning, mudah mudahan segala kebaikan beliau mendapatkan pahala yang setimpal oleh Allah SWT. Dan saya sendiri masih perlu bimbingan mudah mudahan beliau masih mau membantu kami untuk kemajuan Desa Cihaurkuning ini tutup Iwan. (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed