oleh

Serbuan Vaksinasi Ke 2 Di Lingkungan Yayasan Al Anwari Sebanyak 120 Dosis

GARUT, KAPERNEWS.COM –
Yayasan Al Anwari yang berlokasi di Kp. CIbunar Girang Rt 21/05 Desa Cibunar Kec. Tarogong Kidul bekerja sama dengan Puskesmas Kersamenak.dalam mendukung program Pemerintah dalam upaya memerangi Virus Covid-19 melalui serbuan Vaksin yang kedua dengan target para siswa /wi dan para guru yang ada dilingkungan sekolah sebanyak 120 dosis telah selesai di laksanakan.

Ketua Yayasan Al Anwari Ustad Jajang Jaenudin S. Ag., MM., M.Pd mengungkapkan kepada awak media, kami merasa bersyukur karena kegiatan PTM di lingkungan Yayasan sudah bisa dimulai dan mencapai target yang diharapkan dimulai dari Guru guru pengajar beserta stap di lanjutkan kepada para santri dan santriawan yang di susul oleh oleh para murid yang diluar Yayasan sudah selesai sesuai target, Kamis 14/10/2021.

Walaupun ada beberapa siswa-siswi yang melakukan vaksin di lingkungan tempat para siswa dan siswi tinggal sebelum masuk data base kami,

Jajang berharap setelah selesai program vaksinasi ini pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan yang tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran terjadi lagi, dengan demikian bila masuk ke zona hijau pendidikan di Al Anwari ini dapat dilakukan sehingga bisa menghasilkan santri santri dan siswa-siswi yang handal dalam pembelajaran Ilmu Agama dan Pendidikan Umum sesuai harapan bangsa ini

Dengan telah dilaksanakan Vaksin di Lingkungan Al Anwari ini semoga bisa menjadikan kedua pelajaran berimbang kembali dan lancar karena dengan sehat ilmu Agama dan Ilmu Pengetahuan bisa kita serap tutup Jajang mengakhiri pembicaraan. (Suradi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed