oleh

Polres Pasangkayu Laksanakan KRYD di Akhir Tahun, Untuk Tekan Covid-19

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Menjelang akhir tahun Personel Kepolisian Resort ( Polres ) Pasangkayu, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) selama 20 hari dimulai sejak tanggal 3 sampai 23 Desember 2021.

Kanit Turjawali Sat Lantas, Ipda Sofyan Safruddin yang memimpin goat ini di dampingi personel Sat Lantas Polres Pasangkayu bersosialisasi dengan cara Mobile menggunakan R-4 di Dusun Palapi Tenggo, Desa Karya Bersama, Selasa (07/12/21)

Dikesempatan tersebut Ipda Sofian Safruddin, menghimbau warga untuk selalu meningkatkan disiplin terhadap penerapan Protokol Kesehatan (Protkes) saat beraktivitas di luar rumah.

“Kami harapkan kepada warga untuk selalu menerapkan Protkes yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas keluar rumah dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, sehingga penyebaran Covid 19 ini dapat ditekan”, ucap Kanit Turjawali.

Selain itu, Ipda Sofian, juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang selama ini telah mendukung dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tenteram.

“Dukungan masyarakat dan Instansi terkait sangatkah penting bagi kepolisian, sehingga dapat bekerja maksimal”, tuturnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung upaya Polres dalam menggenjot capaian vaksinasi diakhir tahun ini, dengan cara mengajak warga yang belum divaksin untuk datang ke tempat-tempat vaksinasi yang telah disediakan.

“Mari kita dukung program percepatan vaksinasi ini, dengan harapan tahun 2022 ke depan, aktivitas warga bisa kembali normal dan pandemi ini dapat dilalui dengan aman”, pungkasnya. (Er/KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed