oleh

Bazar Minyak Goreng, Vaksinasi Booster, Dan Pemberian Wakaf Al Qur’an Warnai Kegiatan Kodim 0611/Garut

GARUT, KAPERNEWS.COM – Gedung Pendopo Pemda Garut Jl. Kiansantang, Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. jadi tempat kegiatan Kodim 0611/Garut dalam menggelar kegiatan Bazar Minyak Goreng dan Vaksinasi Booster serta Pemberian Wakaf Al-Qur’an sebanyak 2000 buah kepada 21 Ponpes di Kabupaten Garut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H. Jum’at (8/4/2022).

Dalam kegiatan itu selaku penanggung jawab oleh Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, ST., M.HAN., M.D.M., CAN. yang di ikuti lk 1500 Orang.

Hadir pada kegiatan itu Bupati Garut (H. Rudi Gunawan, S.H., M.H., M.P), Wakil Bupati (dr. H. Helmi Budiman) Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat ASDA I (Dr. H. Suherman, S.H., M.Si) , Ketua MUI Kab Garut (KH.Sirojul Munir), Kasdim 0611/ Garut (Mayor Inf Kurniadi), Kabaglog polres Garut (Kompol Hermansyah, SH), Danramil 1101/GK ( Kapten Inf Udin Saepudin) , Pimpinan/DKM penerima alokasi Mushaf Al-Qur’an Wil Kab. Garut.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0611/Garut Letkol Deni Iskandar menyampaikan, ” Alhamdulillah kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dari pihak swasta dan pemberian Al Qur’an kepada 21 pesantren, kedepannya bertujuan untuk menjaga Kabupaten Garut terhindar dari faham faham Radikalisme dan Intoleran.

“Saya ucapkan Terima kasih kepada pemerintahan Kab. garut dan rekanan dari pihak swasta yang sudah bekerjasama, sehingga dapat terlaksananya kegiatan ini “, ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua MUI Kabupaten Garut KH.Sirojul Munir menuturkan, ” Kami ucapkan terimakasih banyak kepada pihak pihak yang telah mendukung, alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana. Kita yakin semua ini pasti akan ada imbalan dari Alloh SWT.

” Diharapkan umat islam bisa membaca Al-Qur’an semua bahkan, memahami dan menafsirkan isi dan pemahaman alquran, memahami alquran dengan sendirinya tanpa berdasarkan faedah tafsir akan sangat berbahaya “, ujarnya.

Pada waktu bersamaan, Bupati Garut H.Rudy Gunawan dalam sambutannya mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0611/ Garut dan ucapkan terima Kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung hingga terwujudnya Kegiatan itu.

” Kami ucapkan Terima kasih kepada Bapak Dandim yang telah melaksanakan kegiatan ini dan kepada pihak rekanan PT. Sinar Mas yang telah membantu mendukung bazar Minyak goreng kemasan juga kami ucapkan Terima kasih “,pungkasnya.

Pada kegiatan yang dilakukan Kodim 0611/Garut Bazar Minyak Goreng dan Vaksinasi Booster itu, diikuti oleh 1500 Orang, serta Pemberian Wakaf Al-Qur’an 2000 buah kepada 21 Ponpes di Kabupaten Garut.(Suradi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed