oleh

Ini Pesan Dandim 0510 Dalam Giat Sertijab dan Penyematan Pangkat Danramil 06 Tigaraksa Tangerang

-TNI-119 views

TIGARAKSA TANGERANG, KAPERNEWS.COM – Acara yang berlangsung di lingkungan Makoramil 06 Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang berjalan dengan sukses dan lancar.

Dalam giat pergeseran jabatan dan sekaligus penyematan pangkat jabatan Danramil 06 Tigaraksa yakni Kapten Irwanto, yang dilakukan oleh Komandan Kodim 0510 Tangerang yakni Letkol Infantri Bangun Siregar S.H.

Pada kegiatan tersebut juga nampak dan dihadiri Kapolsek yang diwakili Wakapolsek Tigaraksa Akp Kasimun, Kasi Terantib H.Yunus beserta Jajaran Koramil 06 dan tamu undangan. Senin (09/05/2022).

Dalam arahannya Komandan Kodim 0510 Letkol Infantri Bangun Siregar S.H, mengatakan, semoga dengan pelantikan Danramil 06 yang baru ini membawa khususnya wilayah Tigaraksa, lebih baik lagi dalam menjaga kestabilan keamanan dan kenyamanan di lingkungan Tigaraksa dan umumnya Kabupaten Tangerang.

“Saya berharap dengan bergantinya Danramil yang sekarang ini yakni Kapten Irwanto mampu membawa dampak perubahan, serta bisa menjaga keamanan, kesetabilan dan kenyamanan khususnya di wilayah Tigaraksa Kabupaten Tangeran menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.” Singkatnya.

 

(Jun/R.YS)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed