oleh

Dandim 0603 Lebak, Pimpin Apel Pasca Cuti Gel 1 Dan 2 Usai Hari Raya Idul Fitri

-TNI-151 views

LEBAK, KAPERNEWS – Bertempat di Markas Komando Militer 0603 Lebak, Jl. Sunan Giri, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Banten. Dandim 0603 Lebak, Letkol Inf Nur Wahyudi, S. E. M. I. Pol, pimpin langsung pelaksanaan Apel pasca libur Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, usai apel acara dilanjutkna dengan acara Halal bihalal dengan seluruh jajaran anggota Kodim dan seluruh Danramil se Kabupaten Lebak, Senin (9/5).

“Saya secara pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hujrih, Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Dan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0603/Lbk saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota yang dapat melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri dengan baik dalam keadaan tertib dan aman tidak ada pelanggaran selama cuti serta kembali tepat waktu,” ungkap Letkol Inf Nur Wahyudi dalam sambutannya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, libur yang diberikan oleh Komando atas merupakan suatu penghargaan yang harus kita jaga dengan tidak membuat pelanggaran. Pelanggaran bukan hanya kita membuat suatu keributan atau yang lainnya akan tetapi kembali dengan terlambat itu juga merupakan pelanggaran. Keterlambatan harusnya tidak terjadi ketika kita bisa memanage waktu atau tarik waktu mundur, akan tetapi kita memakluminya mungkin kondisi jalanan yang sangat padat karena hampir 2 Tahun kita tidak melaksankan tradisi mudik lebaran.

“Saya berharap bagi Prajurit dan PNS Kodim 0603 Lebak yang melaksanakan puasa selama di bulan Ramadhan dan merayakan Hari Raya Idul Fitri agar ke depan lebih meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan sebagai landasan pengabdian kepada bangsa dan negara,” jelasnya.

“Mari kita tingkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan sebagai landasan pengabdian kepada bangsa dan negara dengan di inflementasikan pada tugas pokok TNI AD khususnya sater lebih baik dalam segala hal,” tandas Dandim menambahkan.

Dandim juga berpesan kepada bidang pers, agar mengkroscek keberadaan bila ada anggota yang mengalami keterlambatan, sampai mana dan apa kendala yang di alami sehingga terjadi keterlambatan, yang tertua di setiap bagian bertanggung jawab dengan keterangan yang jelas dan laporkan.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed