oleh

Pokja Wartawan KBB Dukung Sonya Fatmala Nahkodai KONI, Raup : Dukungan Ini Demi Kemajuan Olahraga di KBB

KBB, KAPERNEWS – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bandung Barat mendukung Sonya Fatmala menjadi ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) periode Tahun 2022-2026.

Dukungan tersebut disampaikan langsung ketua Pokja Wartawan KBB, Muhammad Raup di sekertariat Pokja Wartawan KBB, belakang gedung C, komplek perkantoran Pemda KBB, Sabtu (11/6).

Terkait pencalonan Sonya Fatmala yang notabene adalah istri dari orang no 1 di Kabupaten Bandung Barat, Muhammad Raup menjelaskan jika dirinya tak ada kepentingan selain yang diketahui adalah seorang istri dari Plt. Bupati Bandung Barat.

“Setelah kemarin saya mewawancarai beliau (Sonya Fatmala) dengan jawaban jawaban yang objektif, Saya merasa jatuh hati, dalam arti tentang program-program KONI KBB kedepan seperti apa,” ungkapnya.

Maka dari itu, sambung pria yang biasa disapa Raup, dirinya mewakili Pokja Wartawan KBB mendukung penuh Sonya Fatmala untuk menjadi ketua umum KONI KBB.

Raup yakin dengan kepemimpinan Sonya Fatmala, para atlet KBB bisa menjadi barometer di Jawa Barat bahkan berprestasi di ajang nasional maupun internasional.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa dukungan Pokja wartawan KBB kepada Sonya Fatmala semata-mata demi kemajuan olahraga di KBB.

“Dukungan kami tidak ada niatan politik atau apapun, Dukungan ini semata-mata demi kemajuan olahraga di Kabupaten Bandung Barat,” jelasnya.

Raup berharap para Cabor (Cabang Olah Raga) berpikir secara objektif mendukung Sonya Fatmala dan memberikan masukan-masukan yang baik.

(KAMIL/Sumber Bidhum Pokja Wartawan KBB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed