oleh

Perayaan Anniversary Ke-3 SSB Bhayangkara Tirta Raharja Berlangsung Meriah

BANDUNG, KAPERNEWS – Digelar di lapangan Sintetis Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, perayaan ulang tahun atau Anniversary Sekolah Sepak Bola (SSB) Bhayangkara Tirta Raharja (BTR) yang ke-3 berlangsung meriah, Rabu (6/7).

Dihadiri Wakalantas Polresta Bandung, AKP. Abdhi Hendriyatna SIK, ketua Askab PSSI Kabupaten Bandung, H.Gungun Gunawan, ketua KONI Kabupaten Bandung, Herda M Ghani, perwakilan Dispora Kabupaten Bandung, kepala UPT stadion Jalak harupat, Agus Suratman dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya kepala sekolah SSB Bhayangkara Tirta Raharja, Aiptu Maman Dharmansyah merasa bersyukur SSB Bhayangkara Tirta Raharja telah genap berusia 3 tahun.

“Awal berdirinya SSB Bhayangkara Tirta Raharja pada tahun 2019 dengan nama SSB Bhayangkara Kresna dan pusat Latihan di Pusdik Intel Polri,” ungkapnya.

Seiring berjalannya waktu, sambung Aiptu Maman, SSB Bhayangkara berkolaborasi dan bekerjasama dengan pihak Tirta Raharja sehingga berganti nama menjadi Bhayangkara Tirta Raharja dan menjadi anggota Askab Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Maman juga mengenalkan tim pelatih kepada tamu undangan seperti Endang, Usep Munandar, Erik Setiawan dan yang lainnya.

Sementara Waka Lantas Polresta Bandung, AKP. Abdhi Hendriyatna SIK, dalam sambutannya merasa sangat bangga dan bahagia dengan SSB Bhayangkara Tirta Raharja ini.

“Mudah mudahan dari SSB Bhayangkara Tirta Raharja ini terlahir para pesepak bola andal khususnya di kabupaten Bandung dan pada umumnya di tingkat nasional. Saya juga menyampaikan terimakasih kepada para orang tua yang selama ini mendukung anaknya,” ujarnya.

“Bapak Kapolri mempunyai program bagi para atlet yang berprestasi. Mudah-mudahan dari siswa SSB Bhayangkara Tirta Raharja ini bisa menjadi salah satu pemain Bhayangkara FC bahkan Timnas,” tambahnya.

Abdhi juga berharap Askab kabupaten Bandung, Dispora kabupaten Bandung, KONI kabupaten Bandung dan pihak lain dapat membantu segala kegiatan yang digelar oleh SSB Bhayangkara Tirta Raharja.

Sementara itu, ketua Askab kabupaten Bandung, Gungun Gunawan dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-3 SSB Bhayangkara Tirta Raharja.  Semoga dari SSB Bhayangkara Tirta Raharja ini bisa melahirkan para pesepakbola yang bisa mengharumkan nama kabupaten Bandung khususnya dan Nasional pada umumnya.

“Untuk meningkatkan kualitas para atlet bola di Kabupaten Bandung, Askab Kabupaten Bandung menggelar beberapa turnamen,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Gungun mengapresiasi SSB Bhayangkara Tirta Raharja dalam pembinaaan para pesepak bola dari usia dini di kabupaten Bandung.

Dalam Anniversary SSB Bhayangkara Tirta digelar pertandingan hiburan antara para pemain legendaris PERSIB menghadapi 50 siswa SSB Bhayangkara Tirta Raharja dan orang tua siswa, serta Torpeo dari berbagai usia dengan SSB lain seperti SSB Rick Sayati, Dayeuhkolot United, Aleksis, Ginola, Uni Bandung, BTR Subang, dan yang lainnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed