oleh

Semarakan HUT RI ke-77, SKh Negeri 01 Lebak Gelar Berbagai Lomba

LEBAK, KAPERNEWS – Memeriahkan HUT RI ke-77, Sekolah Berkebutuhan Khusus Negeri (SKhN) 01 Lebak menggelar berbagai berbagai perlombaan, Senin (15/8).

Lomba makan kerupuk, balap karung, tarik tambang, rias ruang sekolah hingga jalan santai diadakan dengan tujuan untuk membangkitkan rasa kebersamaan dan gotong royong sebagai bentuk kecintaan terhadap Tanah Air.

Plt. Kepala SKh Negeri 01 Lebak, Achmad Farid, M. Pd, mengatakan bahwa momentum HUT RI adalaha sarana untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan rasa gotong royong demi Indonesia lebih maju.

“HUT RI ke 77 Tahu ini seyogyanya adalah momentum bagi kita dan generasi penerus bangsa untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan gotong royong dan kebersamaan. Sebagai simbol kebersamaan dan cinta tanah air ini, kita sengaja meriahkan dengan berbagai perlombaan sebagai bentuk kebersamaan dan kebahagian atas kemerdekaan ini,” jelasnya.

Selain itu, di momentum HUT RI ini Achmad mengajak kepada seluruh jajaran keluarga besar SKh Negeri 01 dan generasi penerus (Peserta Didik) agar selalu mencintai Bangsa dan Negara dan menghargai para pendahulu (Pahlawan/ Red) yang sudah mengantarka Bangsa dan Negara ini kepada Bangsa yang berdaulat.

“Kita sebagai penerusna seyogyanya mampu mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, sehingga Indonesia mampu menjadi Negara dan Bangsa yang maju,” pungkasnya.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed