oleh

Dedi Mulyadi Gagal Bina Anak Buahnya?, Temuan BPK di BAPPEDA Tidak Jelas ?

KAPERNEWS.COM – Bupati Purwakarta Dedy Mulyadi yang saat ini mencalonkan wakil Gubernur Jabar merupakan sosok pimpinan yang dikenal bersahaja, merakyat dan tegas di Purwakarta.

Sayang, figur Dedy Mulyadi tidak dicerminkan oleh Kepala BAPPEDA Kabupaten Purwakarta saat media hendak melakukan konfirmasi terkait adanya temuan BPK di BAPPEDA.

“Maaf pak, pak kepalanya sibuk banyak tamu, ini juga ada Kabid di dalam,” kata petugas di ruang sekretariat BAPPEDA, Kamis (11/1).

Sebelumnya, awak media diarahkan kepada Subid tataruang (Iwan), dan Iwan mengantarkan ke ruang sekretariat untuk langsung wawancara dengan kepala.

‘Kebetulan PPK dalam program itu sudah pensiun dan bukan saya, takut ofsite jadi langsung saja ke pak kepala,” kata Iwan diruang sekretariat kepada petugas.

Sementara, Kepala BAPPEDA Ir. Tri Hartono MM menyampaikan kepada stafnya bahwa tidak bisa karena sibuk dan banyak tamu.

Hanya menginformasikan, dalam pengajuan rencana perubahan RTRW yang dilaksanakan BAPPEDA Kabupaten Purwakarta menjadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan RI perwakilan Jawa Barat, sehingga tertuang dalam LHP harus ada pengembalian dan rekomendasi sanksi yang harus dilaksanakan BAPPEDA.

Sampai berita ini diturunkan, BAPPEDA Kabupaten Purwakarta belum memberikan tanggapan. (Asep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed