oleh

Adanya Aksi Pengepungan Dinas PUPR, Ketua Ormas Badak Banten Angkat Bicara

LEBAK, KAPERNEWS.COM – Adanya aksi yang dilakukan LSM Bentar beberapa waktu lalu di depan kantor dinas PUPR, Ketua ormas Badak Banten, Buya Karis ikut angkat bicara. Pasalnya, dalam aksi tersebut, kepala Dinas PUPR beserta kabidnya tidak ada ditempat dengan alasan sakit.

Menurutnya, sangat di sayangkan seorang kepala Dinas dan Kabidnya bisa tidak ditempat, kan sebelum ada aksi, tentunya rekan-rekan dari LSM Bentar mengirimkan surat terlebih dahulu.

Buya menyesalkan prilaku Kadis PUPR dan Kabidnya tidak ada, yang ada hanya Sekertaris, dan itu pun tidak memberikan penjelasan. Sesuai yang di beritakan media, beberapa media menyebutkan mereka (Kabid) sedang sakit semua, masa sakit bisa kompak, ucapnya

“Seyogyanya mereka dapat menemui para pengunjuk rasa tersebut dan menampung aspirasi mereka, seharusnya di hadapi dan disikapi dengan jelas dan tegas, jangan pengunjuk rasa datang di hadapi dengan modus sakit, nanti malah akan berabe bila masa datang lagi dengan masa yang lebih banyak dan dahsayat,” pungkasnya

Lanjutnya, Buya Karis menyampaikan, itu kan asfirasi masyarakat dalam kemajuan kabupaten Lebak, sehingga pembangunan di Kabupaten Lebak bisa lebih baik, tranparan dan tidak sarat dugaan korupsi, sehingga pembanguna dapat dirasakan oleh masyarakat sesuai program pemerintahan Presiden RI, ucapnya melalui sambungan seluler. (Rai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed