oleh

Aparat Keamanan Nyatakan Garut Aman Tidak Ada Teror Bom

GARUT, KAPERNEWS.COM – Ancaman teror peledakan Bom di BRI Cabang Garut dan BRI – BRI Unit lainnya di beberapa Kecamatan wilayah Kab.Garut telah meresahkan dan membuat kepanikan pada karyawan BRI di Garut dan masyarakat.

Pesan tersebut memberitahu bahwa ada bom yang akan meledak di Kantor BRI Garut pada pukul 11.30 WIB, Rabu (14/2/2018).

Menurut keterangan dari Budi Utomo ( Asisten Manager Operasional BRI Cab. Garut) bahwa pada pukul 09.00 Wib dirinya menerima telepon dari Pimpinan BRI Cabang Garut ( Sugeng Riyadi ) yang sedang melaksanakan Rapat di Kantor Wilayah BRI Bandung bahwa ada ancaman teror peledakan Bom di Kantor BRI Cabang Garut dan BRI Unit.
Kepala BRI Cabang Garut ( Sugeng Riyadi ) mengatakan informasi tersebut dari Pimpinan BRI Pusat bahwa di BRI Cabang Garut dan BRI Unit ada ancaman teror peledakan Bom.

Sontak Kepala BRI Cabang Garut langsung menelpon kepada para Asisten Manager BRI untuk segera berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian Garut bahwa BRI Cabang Garut dan seluruh BRI Unit mendapatkan teror peledakan Bom. Pimpinan BRI Cab. Garut juga langsung memerintahkan kepada jajarannya supaya meninggalkan kantor termasuk BRI Unit yang berada di tingkat Kelurahan dan sekitar 34 Kantor Bank BRI di Garut ditutup. Dalam hitungan menit aparat dari Polres Garut serta TNI tiba di BRI Cabang Garut dan langsung menetralisir lokasi.

Dandim 0611/Garut Letkol Inf Asyraf Aziz, S.IP dan Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna juga turut ikut memeriksa lokasi di BRI Garut.

Dalam kejadian tersebut sempat menghambat lalulintas di sekitar bank tersebut karena banyaknya warga yang penasaran berhenti di sekitar gedung dan untuk saat ini Tim Gegana dari Polda Jabar sudah menyisir tempat tersebut.

Penulis : Rendi/Rohman M

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed