oleh

FL2SN di Kecamatan Pagerageung Ditutup, Hidayat : Terima Kasih Pak UPT Pendidikan

TASIKMALAYA, KAPEENEWS.COM – Festival lomba seni siswa nasional – ( FLS2N ) adalah acara puncak dari semua kegiatan yang di selenggarakan di Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, acara tersebut dimeriahkan dengan penampilan nyanyi Solo, Baca Puisi, Tari Tradisional, Melukis, Pupuh, Pidato, Dongeng, Pantomim, Sajak dan Aksara Sunda, yang berakhir hari ini, selasa (6/3).

Dalam.penutupan FL2SN yang dilaksanakan dii SDN Pagerageung 1 dan SDN Pagerageung 2, para Kepala Sekolah di lingkungan kecamatan Pagerageung turut hadir dan Guru Pembimbing peserta, bahkan para Orang tua Siswa ikut mendampingi, tak lain hanya untuk memotivasi si anak agar semangat

Ketua Panitia OSAF, Kepres, Gupres, dan Sispres, Hidayat yang juga sebagai Kepala Sekolah di SDN Sukamaju mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada kepala UPT Pendidikan Dodi yang sangat mendukung, juga kepada semua pihak yang terlibat dalam Pesta OSAF tahun 2018 ini dari awal hingga akhir hingga berjalan sesuai dengan rencana.

“Untuk meningkatkan mutu sekolah bukan hanya dalam bentuk akademik saja tetapi dengan menyalurkan lewat olah raga, keagamaan dan bakat seni siswa itu sendiri dan untuk menyalurkannya kita akomodir lewat kegiatan FLS2N ini,” ungkapnya.

Selain itu, Hidayat menegaskan kita disini mencari bibit bibit atau juga dalam rangka menggali potensi si anak biar tumbuh berkembang jelas Hidayat menambahkan.

Hidayat berharap selaku ketua penyelenggara semua kegiatan OSAF, kegiatan ini dapat melatih siswa dan guru sekolah untuk siap berkompetisi dan berprestasi. Tetap semangat junjung tinggi sportivitas dan raihlah prestasi setinggi-tingginya, menuju sekolah yang berprestasi, juga agar mempersiapkan pesertanya untuk berlaga di tingkat Kabupaten yang bertempat di SOR Dadaha Tasik Kota pada tanggal 3 April nanti, ujarnya.

Dia menambahkan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepercayaan diri guru dan siswa dalam mengikuti setiap ajang perlombaan yang diadakan, baik di tingkat kabupaten, prrovinsi, maupun tingkat nasional. Tutupnya.

Laporan : Riyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed