oleh

Dua Komunitas Dirangkul Calon Bupati

GARUT, KAPERNEWS.COM- Minggu, 11/3 pasangan calon Bupati no 2 Iman Alirahman-Dedi Hasan, mengadakan acara open house di sekretariat gabungan (setgab) Masagi di jalan Rancabango.

Dalam open house tersebut pasangan calon (paslon) melakukan tanya jawab dan searing tetang Garut kedepan yang lebih maju dan sejahtra dengan komunitas motor XTC dan komunitas Disabilitas, kedua komunitas tersebut sangat mengapresiasi apa yang disampaikan paslon.

Imam Nawardi, Ketua Bidang Hukum dan Pertahanan XTC mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah kehormatan bagi Komunitas XTC karena baru pasangan ini yang mau menerima dan mengajak kami.

” Kami sangat berterima kasih kepada paslon ini khususnya Iman Alirahman, karena sudah mau memberikan kami kepercayaan,” ungkapnya.

imam juga menambahkan dengan acara tersebut bisa membuktikan bahwa yang selama ini banyak orang mengatakan komunitas XTC adalah komunitas yang berbeda.

“Namun dengan dirangkulnya kami oleh Paslon Iman- Dedi, membuktikan bahwa XTC itu peduli akan kebaikan dan kemajuan Garut,” tambah Imam Mawardi yang didampingi Andri Bolu (Sekjen XTC).

Selain komunitas XTC yang jumlahnya mencapai 2000 di kabupaten Garut acara tersebut diikuti juga oleh komunitas Disabilitas.

Laporan: OKI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed