oleh

Ria Busana Kembali Buka Cabang di Tanggerang, Harganya Murah loh…

TANGGERAANG, KAPERNEWS.COM – Pusat oerbelanjaan Ria Busana kembali membuka cabang baru di Tanggerang. Untuk di Tanggerang sendiri, Dept Store Riaa Busana sudah membuka 6, dan sekarang jadi tujuh serta jumlah di seluruh Indonesia ada lima puluh jaringab.

Pembukaan Dept Store “Ria Busana” di jalan raya serang KM 24 Balaraja Kabupaten Tanggerang di resmikan oleh Sugesti surbakti, Sugesti merupakan istri dari pemilik toko retail terkemuka di provinsi Banten, (05/05/2018).

Marketing Manager Tuti Damayanti mengatakan pembukaan gerai baru ini menandai kiprah Ria Busana di Tangerang.

“Pembukaan Dept Store yang dibalaraja ini sengaja kami buka saat menjelang bulan suci ramadhan dan menyambut Hari raya Idul Fitri, acara pembukaan ini akan di hibur oleh artis muda berbakat Rizki Ridho, Fashion Show dan acara hiburan lainnya,” taandas Tuti.

Tuti jugaa menjelaskan, alah Dept Store kami ini adalah yang ke 50 (lima Puluh) di seluruh Indonesia, dan untuk di provinsi banten sendiri ini adalah yang ke tujuh, ucapnya.

Santi, pengunjung dari Kresek mengatakan kalau harganya ternyata lebih murah dan kualitasnya bagus, saya tahu Ria Busaana akan dibuka dibalaraja pada hari ini dan saya ajak keluarga untuk berbelanja sambil lihat artis., ujar saalahbsatu pengunjung sambil menikmati hiburan.

 

Laporan : Beddi Rizal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed