oleh

Sapta Lomba Desa Majasari Meriahkan HUT RI KE-73

GARUT, KAPERNEWS- Jelang peringatan hari kenerdekaan Republik Indonesia yang ke- 73 Pemerintah Desa Majasari, Kecamatan Cibiuk menyelenggarakan sapta lomba desa untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

Kepala Desa Sulaeman dalam sambutannya menyampaikan sapta lomba ini selain dalam rangka memperingati hari kemerdekaan juga sebagai sarana untuk membangkitakan kreativitas dan mempererat silaturahmi antar RW, lembaga desa dengan pemerintah desa.

“Sapta lomba ini sebagai ajang silaturahmi dan kreativitas, berlomba didalam kebaikan bukan untuk bersaing memperebutkan hadiah atau membanggakan keunggulan kelompok sendiri,” paparnya.

Diwaktu yang sama Sekretaris Desa, Ahmad Saepul Bahri menjelaskan sapta lomba ini terdiri Dari; lomba tumpeng, adminstrasi RW, pidato ketua RW, cerdas cermat kader, peta desa, kebersihan dan kaca- kaca/ gapura sedangkan untuk tim penilai dari berbagai pihak yang terkait diantaranya dari Muspika ada Kasi PMD dan Babimkamtibmas dan Babinsa dari propesinya pendamping desa, staf Puskesmas dan PLKB yang terakhir staf desa.

“Acara ini bukan sekedar lomba untuk menjadi juara namun sebagai ajang menguji dan menggali kreativitas untuk kemajuan dan persatuan desa,” jelasnya.

Laporan: BHEGIN/ RONI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed