oleh

Tampil Paling Depan, PP Ada untuk Bangsa

GARUT, KAPERNEWS- Pemuda Pancasila (PP) merupakan salahsatu organisasi kemasyarakatan yang eksitensinya diakui oleh pemerintah maupun masyarakat dan selalu tampil terdepan disetiap kegiatan yang melibatkan masa banyak baik dipinta maupun tidak sebagai mana disampaikan oleh Ketua PAC PP Balubur Limbangan H. E. Sutisna S. E, saat membuka acara peringatan hari kemerdekaan RI ke-73 di Garut Trade Center (GTC). Minggu, 19/8.

H. E. Sutisna mengungkapakan bahawa PP adalah ormas ysng memiliki keperdulian sosial yang tinggi dan selalu tampil terdepan dalam pengamanan maupun memberi bantuan sosial terhadap masyarakat baik itu diminta maupun tidak, salahsatu bukti ketika pengaman rangkain acara HUT RI ke-73 yang diselenggarakan oleh pantia PHBN kecamatan selama tiga hari berturut- turut, acara ini juga sebagai lupan kegembiraan atas suksenya peringatan HUT RI Kecamatan Balubur Limbangan.

“PP selalu tampil terdepan dalam membantu program pemerintah maupun masyarakat karena PP ada untuk bangsa pemersatu NKRI,” paparnya.

H. E. Sutisna juga berpesan kepada anggotanya agar dalam melaksanakan tugasnya jangan pamrih selalu berpegang teguh pada AD/ART dan menjaga nama baik organisasi serta kepercayaan masyarakat, PP bukan ormas partai politik yang mementingkan kedudukan dan materi.

“PP itu bukan ormas preman tapi ormas primer, PP itu mitra pemerintah jadi kita punya hak untuk mengetahui setiap programnya dan berkewajiban untuk mengawalnya, kita harus berani,” tegasnya.

Acara tersebut Selain dihadiri oleh para tamu undangan dan anggota turut hadir pula PP PAC Kersamah dan Malangbong dengan inti acara hiburan.

Laporan: RONI/BHEGIN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed