oleh

Peringati HUT RI 73 Desa Mekarmulya dengan tema “Kerja Kita Prestasi Bangsa”

GARUT, KAPERNEWS- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 73 Desa Mekarmulya Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut menggelar Pesta Rakyat dengan tema” Kerja Kita Prestasi Bangsa ” yang mana didalamnya terkandung makna yang sangat dalam yakni untuk membangun bangsa yang kuat harus di barengi dengan jiwa yang sehat dan berinovasi.

Berbagai Kegiatan telah di adakan yang mana selama sepuluh hari kemarin telah diadakan beberapa pertandingan seperti Turnament Bola volly, Tenis Meja, Catur dan lainya se Desa Mekarmulya untuk memperebutkan Piala Bergilir Kepala Desa

Puncak acara dari semua rangkaian kegiatan tersebut di tutup dengan Carnaval yang mana semua elemen masyarakat Desa Mekarmulya baik itu tokoh masyarakat, tokoh Agama, tua, muda dan Babinsa Desa Mekarmulya Sertu Deden Ma’rup turut memeriahkan HUT RI 73, Piala bergilir inovasi desa terbaik ikut dipamerkan dalam arak arakan Carnaval keliling desa tersebut yang berakhir di lapang Volley ball Kampung Cibangkerong, tak lupa Marching Band dari anak – anak Pesantren An’Nur arahan Kepala Desa Mekarmulya turut juga memeriahkan pesta tahunan, Minggu19/8.

Ketua panitia PHBN Desa Karangmulya Cecep Aripin yang juga sebagai Sekretaris Karang Taruna Desa Mekarmulya menuturkan, bahwasanya dari 19 RT yang ada di Desa Mekarmulya turut berpartisipasi dan bergotong royong dalam memeriahkam pesta tahunan ini.

“Semoga dengan semangat proklamasi ini masyarakat Desa Mekarmulya akan lebih baik dengan terus berinovasi lewat kreasi unik yang sesuai dengan tema, ‘kerja kita prestasi bangsa” jelasnya.

Tak lupa Cecep juga juga mengucapkan terima kasih terhadap masyarakat Desa Mekarmulya yang sudah tetlibat didalamnya, kegiatan ini tidak mungkin bisa berjalan dengan baik bila tanpa dukungan dan kerjasama yang baik dengan rekan-rekan panitia PHBN dan unsur pemerintahan Desa Mekarmulya.

Mumu Mustopha selaku Kepala Desa Mekarmulya dan juga sebagai penasehat PHBN ini merasa puas dan berterima kasih atas kinerja Panitia kegiatan ini, karena dari semua perlombaan yang di adakan hingga saat ini sukses tanpa ekaes. Semoga tahun depan bisa lebih baik lagi.

Lebih lanjut Mumu berpesan, rasa kebersamaan dan kegotong royongan yang sudah terjalin baik ini agar terus di tingkatkan, karena dengan bersatu kita kuat tuturnya.

Laporan : RIYADI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed