KOREM 062/TN Terima Penghargaan Peringkat 2 Pengelolaan Kinerja Pelaksana Anggaran dan Kepatuhan Terbaik Tahun 2018 Dari KPPN

0
114

GARUT, KAPERNEWS – Dalam rangka penyerahan daftar isian pelaksanaan anggara ( DIPA ) tahun 2019 serta penanda tanganan fakta integritas dilingkup KPPN Garut, Korem 062/TN sebagai satuan kerja di lingkungan Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Garut menerima penghargaan peringkat 2 Pengelolaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran dan Kepatuhan Terbaik tahun 2018 dari KPPN Garut.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Danrem 062/Tn Kolonel Inf Tatan Ardianto di Auditorium Hotel Fave Hotel, Rabu (26/12/2018).

Dalam sambutannya Kolonel Inf Tatan Ardianto menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Korem 062/TN.

“Penghargaan ini, akan menjadi motivasi agar kedepannya Korem 062/TN menjadi lebih baik lagi sebagai institusi yang bersih dan melayani,” ucapnya.

Masih dikatakan Kolonel Inf Tatan Ardianto, ini semua sesuai dengan pencanangan zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani yang kami lakukan bersama dengan jajaran Korem 062/TN.

“Dan semua ini jelas merupakan komitmen kami bersama, yang harus senantiasa diwujudkan,” katanya.

 

Laporan : Oki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here