oleh

Rani Maharani, Caleg Muda Golkar di Garut Yang Penomenal

GARUT, KAPERNEWS.COM – Banyak calon anggota Legislatif (Caleg) yang terus merebut hati masyarakat dalam Pileg 2019. Diantara beberapa Caleg tersebut, terdapat caleg perempuan yang berparas cantik. Ialah Hj. Rani Maharani, wanita karir yang taat dan patuh kepada suaminya ini memiliki niat mulia untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera.

Caleg dari partai Golkar ini berada di Dapil 1 Kabupaten Garut, dirinya memiliki visi “berusaha berpartisipasi dalam mewujudkan masyarakat yang adil sejahtera dan berkualitas serta mendapatkan ridho Alloh SWT”.

Dapil 1 Kabupaten Garut memang saat ini membutuhkan sosok dan figur Hj. Rani, pasalnya selain muslimah yang taat kepada sang suami, Hj. Rani pun dikenal sosok wanita yang supel, karena dalam mengarungi hidup berumah tangga, Hj. Rani tidak malu melakukan pekerjaan sebagai ibu rumah tangga demi mendapatkan pahala dan keberkahan sang suami.

Kenapa tidak, wanita yang tinggal di Sanding ini sangat pandai dalam membagi waktu untuk keluarga dan masyarakat. Sangat jarang ada wanita karier yang mau mengerjakan pekerjaan ibu rumah tangga.

Dengan ketulusannya, Hj, Rani sedikit kaget, karena dari para pendukungnya langsung mendirikan posko rumah relawan Hj. Rani Maharani. Itu terlihat dari niat dan i’tikad tulus Caleg berkerudung cantik ini.

Wanita cantik itu mengaku maju sebagai calon wakil rakyat berangkat dari niat untuk memperbaiki kondisi daerahnya kearah yang lebih baik. Selain itu ia juga merupakan perempuan yang paham akan kondisi lingkungan sosialnya. Ia maju pileg membawa misi besar memperjuangkan hak perempuan.

Ia pun mengaku telah mendapat dukungan dari orang sekitarnya terutama keluarga besar yang ada di Kabupaten Garut.

Hj. Rani menegaskan bahwa laki-laki dan perempuan memiliki kesempatan serta hak yang sama sebagai sebagai manusia, agar mampu berperan dan berpartisipasi dalam kegiatan politik, hukum, ekonomi, sosial budaya, pendidikan dan lainnya.

 

Laporan : Asep

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed