oleh

Seorang Guru SMA Ditemukan Tewas Dengan Muka Memar, Lidah Keluar Dikamarnya

POBOLINGGO, KAPERNEWS.COM – Warga jalan Anggur Rt. 01/04 Kelurahan Wonoasih Kabupaten Probolinggo ditemukan tewas dikamarnya. Korban diketahui bernama Endang Sukaeni (59) meninggal dengan muka memar dan lidahnya keluar, (17/6/19).

Korban dtiemukan oleh rekannya sesama guru, yang hendak mengambil makanan di kediamannya. Karena merasa janggal, rekan korban bernama Umi menghubungi anak korban yang juga guru di Sekolah Dasar.

Hendra, anak korban langsung datang setelah mendapat kabar dari Umi. Setelah melihat kondisi ibunya itu, Hendra membalikan tubuh korban. Hendra juga menghubungi tenaga medis terdekat, dan ternyata kondisi ibunya sudah meninggal.

Hingga saat ini, unit identifikasi Satreskrim Polresta Probolinggo masih melakukan olah TKP, guna mengetahui penyebab utama kematian korban. Apalagi setelah dilakukan pemeriksaan, isi tas korban yang berisi barang berharga juga ikut raib.

Warga yang melihat jenazah korban menilai jika kematian guru SMA 1 di Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo ini tidak wajar.

“Kondisi korban bagian muka terlihat biru dan hidung mengeluarkan darah dengan lidah menjulur,” kata warga.

Ia memaparkan dari keterangan saksi dan olah TKP, korban sempat menyiapkan makanan termasuk untuk kegiatan halal bihalal di sekolahnya sejak pukul 06.00 Wib.

“Kejadian ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 07.00 Wib sampai dengan 09.00 Wib. Sebab selepas itu, nomor hpnya sudah tidak aktif,” ungkapnya.

Sementara Korban sendiri telah dibawa ke kamar mayat RSUD dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo untuk dilakukan otopsi. (And/prioritas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed