oleh

Pejabat Makan Enak Pelajar Hanya Menatap, Kadisparbud Garut Pembuka Sekat

GARUT, KAPERNEWS.COM – Dalam helaran wisata pesona Garut yang diselenggarakan di Situ Bagendit, kecamatan Banyuresmi menyita perhatian para penggiat media social, masyarakat dan beberapa media. Acara yang dikemas melalui tema pasar wisata digital ini, dibuka oleh Bupati Garut dan salah satu anggota DPR RI, Ferdiansyah.

Poto : istimewa

Menjadi perhatian, saat dimeja para pejabat pemerintahan tersaji makanan bergizi mulai dari buah-buahan hingga makanan tradisional, beda halnya dengan yang dirasakan adik-adik pelajar yang berpakaian pramuka. Mereka terlihat bahagia dengan adanya sajian hiburan yang disajikan Dinas Pariwisata Kabupaten Garut, Jum’at (9/8/19).

Pantauan awak media, entah apa yang ada dibenaknya, Kepala Dinas Pariwisata Garut, Budi Gan Gan  dengan replek mengambil tempat yang ada buah-buahan dimejanya dan menuju kerumunan para adik-adik pelajar disampingnya yang berpakaian pramuka.

Terlihat, mengambil satu tangkai anggur, para pelajar mengerumuni Kepala Dinas ini tanpa adanya sekat pemisah antara seorang pejabat dengan pelajar. Budi Gan Gan pun membagikan buah-buahan tersebut kepada  para pelajar.

Salah satu pelajar yang malu-malu menyebutkan bahwa dirinya baru makan anggur ini, karena tidak bisa membelinya.

Seketika, tempat yang dibawa Budi Gan Gan yang tadinya penuh buah-buahan bergizi itu ludes diserbu adik-adik pelajar.

Pemandangan yang membedakan sajian kepada pejabat dan masyarakat sudah menjadi tradisi melekat, dimana meja pejabat selalu disimpan makanan lezat, sementara rakyat hanya melihat. (Red/Apdar) Catatan Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed