oleh

Liburan di Darajat Pass Wisatawan Meninggal, Polisi Tidak Pasang Polis Line?

GARUT, KAPERNEWS.COM – Meninggalnya wisatawan asal Bandung yang masih berusia 10 tahun saat berwisata ke Darajat Pass tidak membuat Polisi memasang garis polisi (police line).

Menurut Kapolsek Pasirwangi Iptu Zainuri didampingi kepala SPK di ruang kerjanya menyebutkan kasus ini masih dalam penyelidikan, Jum’at (20/12/19).

“Keluarganya sudah menerima dan pasrah tidak akan menuntut” kata Zainuri di ruang kerjanya, Jum’at (20/12/19).

Lanjutnya, saat ini baru dua orang dimintai keterangan, tapi kalau untuk yang menolong tidak keburu diminta keterangan karena alamatnya tidak tahu, pengunjung yang mengangkat korban keburu pulang.

Pengelola Wisata Darajat Pas yang berlokasi di Kecamatan Pasirwangi hingga saat ini masih belum memberikan penjelasan resmi.

Melalui sambungan selulernya, seseorang yang mengaku namanya Sunaryo sebagai Suvervisor mengatakan kalau dirinya mewakili Darajat Pass dan ingin menanyakan kenapa menelpon kepada a Dian.

“Pak Dian kondisinya sekarang lagi sakit, kalau ada apa-apa bisa konfirmasi ke saya atau pak Andri,” ucap yang mengaku perwakilan dari Darajat Pass Sunaryo melalui sambungan selule, Minggu (22/12/19).

“Ia pak mewakili Darajat, saya mau nayain bapak (wartawan) nelpon terus ke Bos Dian, sebenarnya permasalahan itu sudah kita limpahkan ke Polsek.” ucapnya.

Lanjutnya, kalau saya ngomong sama wartawan kan harus jelas kan ya, jangan sampai ada beritanya yang tidak sesuai dilapangan, kilahnya.

Namun sayang, saat meminta konfirmasi dan hak jawabnya, atas nama Sunaryo enggan berkomentar lebih jauh, karena kata Sunaryo.

Satu minggu lewat korban meninggal, tempat wisata Darajat Pass hingga saat ini masih beroperasi, todak diberikan garis polisi atau police line. (Asep Apdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed