oleh

Kasat Binmas : Kita Berbagi Karena Kita Bagian Dari Mereka.

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Kasat Binmas Polres Mamuju Utara Akp Sukaryono SH bersama personil Binmas lainnya berkunjung ke Mushallah Nurul Ilmi yang terletak di belakang kantor Bawaslu Kab.Pasangkayu dan memberikan kepada pengurus Mushallah.Senin Pagi (16/03/2020)

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian polri kepada tempat ibadah demi mendukung peribadatan di mushallah. Saat kunjungan tersebut Akp Sukaryono menyerahkan sepasang Mukenah, Sajadah, Kitab Suci Alquran dan Sarung.

Kasat Binmas Saat memberikan bantuan tersebut kepada Imam Mushallah Bustamin S.Pd mengatakan ” Semoga bantuan yang diberikan ini dapat dipergunakan dan bermanfaat untuk jamaah Mushallah apalagi sebulan kedepan kita memasuki bulan suci ramadhan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi antara polri dengan pengurus masyarakat dan diharapkan terwujudnya hubungan harmonis antara polri dengan masyarakat karena tidak bisa dipungkiri kita bagian dari mereka.Tuturnya

Ditempat yang sama Imam Mushallah Nurul Ilmi Bustamin S.Pd berterima kasih atas kunjungan Kasat Binmas Polres Mamuju Utara ke tempatnya melakukan silaturahmi dan memberikan bantuan untuk mendukung peribatan ditempatnya.

Sumber     : Polres Pasangkayu

Publisher : Andi Aswan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed