oleh

Ini Hasil Rapid Test Tiga Anggota Keluarga, Pasien Positif Corona di Desa Ako

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Tiga anggota keluarga pasien yang positif corona di Desa Ako telah melakukan rapid test pagi tadi (12/4/2020).Hasil masing-masing dua orang anak dari pasien dinyatakan negatif. Sementara isteri pasien masih menunggu tes kedua untuk memastikan apakah terjangkit atau tidak.

Kepala Dinas Kesehatan Pasangkayu Samhari, yang dihubungi via telepon menyampaikan. ” dari hasil rapid tes kalau kedua anaknya dinyatakan negatif, namun kami akan tetap melakukan tes berkala kepada kedua anaknya.

Untuk isterinya hasil masih reaktif, rapid tes mencapai satu garis jadi belum bisa di nyatakan positif terdampak Covid-19 karena harus dua garis untuk bisa memastikannya.

Jadi kami akan jadwalkan kembali pemeriksaan rapid tes, 3 atau 4 hari kedepan namun bila hasil rapid tesnya masih satu garis atau sama hasil pemeriksaan awal maka sudah boleh dinyatakan positif terdampak virus corona meskipun tidak mencapai dua garis, ungkap Samhari di seberang telepon.

Sementara, Kabag Humas Pemkab Pasangkayu Tanwir Miliansyah mengatakan bahwa keluarga pasien positif corona, isteri dan kedua anaknya melakukan isolasi mandiri dirumah dengan kamar terpisah. ( Asw )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed