oleh

Ringankan Beban Warga, Bupati Lampung Timur Bagikan Sembako

LAMTIM, KAPERNEWS. COM – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur (Lamtim) berikan bantuan berupa bantuan sembako dalam rangka Tanggap Darurat Covid-19 di Kecamatan Sekampung, (27/04/2020).

Dalam sambutanya Bupati Lamtim Zaiful Bokhari, menyampaikan pembagian sembako ini adalah salah satu rasa kepedulian Pemkab Lamtim dalam rangka meringankan beban masyarakat Lampung Timur.

Baca juga :

“Ini ada sedikit bantuan untuk masyarakat Lampung Timur, berupa sembako semoga bisa bermanfaat bagi kita semua dan menambah semangat dalam melaksanakan ibadah puasa dibulan Ramadhan walaupun saat ini kita masih menghadapi pandemi virus Covid-19 yang belom dapat diperkirakan sampai kapan berakhirnya”. Ucapnya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menghaturkan permohonan maaf yang sedalam – dalamnya kepada bapak Ibu semua mungkin selama ini ada rasa yang menghalangi, ucapan yang menyakiti hati bapak Ibu semua oleh karena itu saya pribadi, keluarga”, terangnya.

Diketahui bahwa paket Sembako berupa Beras, Telor, Mie instan, Sarden dan Minyak Goreng dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Sekampung sebanyak 2.876 Keluarga.

Baca juga :

Adapun di 17 desa, untuk hari ini sebanyak 1.461 Keluarga aatau KPM, dari 9 desa. S; Sedangkan untuk wilayah Sukoharjo berjumlah hanya 280 KPM.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Asisten Bidang Pemerintah Dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur, Darmuji, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan,  Syahrul Syah, Camat Sekampung, M. Edi Susilo, Forkopincam dan Kepala Desa Sukaharjo, Tukiman.

Selanjutnya sselesainya acara tersebut Zaiful dan rombongan melanjutkan perjalanan untuk meninjau Posko di Batanghari tepatnya perbatasan antara Metro dan Lampung Timur.

(MS/R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed