oleh

Katar Desa Batujajar Barat dan Panti Yatim Indonesia salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Lansia

KBB, KAPERNEWS – Bertempat di Gor Desa Batujajar Barat, Karang Taruna (Katar) Tumaritis dan Panti Yatim Indonesia menyalurkan bantuan sembako untuk lansia warga Desa Batujajar Barat, Sabtu (17/07).

Program ini merupakan program BAHAGIA (Bantu Harapan Bagi Dhuafa) Panti Yatim Indonesia. Adapun bantuan tersebut yaitu berupa bantuan sembako terdiri dari beras, mie instant, minyak goreng, teh, dan gula pasir yang diberikan kepada 50 lansia.

Hadir dalam acara ini Kepala Desa beserta perangkat, BPD, BUMDes, SSPM Patriot Desa Kabupaten Bandung Barat dan Patriot Desa Batujajar Barat.

Dalam sambutannya, Erfan Hariawan selaku Kepala Desa Batujajar Barat mengucapkan terima kasih kepada pihak Panti Yatim Indonesia yang sudah bekerjasama dengan Pemdes dan Karang Taruna Tumaritis yang telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk lansia di Desa Batujajar Barat.

Sementara itu, Suherman ketua Karang Taruna Tumaritis Desa Batujajar Barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi.

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam penyaluran sembako untuk lansia ini, kepada pihak Pemdes, Panti Yatim Indonesia, temen-temen Karang Taruna dan Patriot Desa, semoga kedepannya kerjasama ini dapat berkelanjutan,” ungkapnya.

Adapun bantuan sembako ini kami salurkan kepada 50 lansia di Desa Batujajar Barat yang terdapat 16 RW, dimana setiap RW mendapat jatah rata-rata 3 orang lansia,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Tedi yang mewakili pihak Panti Yatim Indonesia mengatakan bahwa program ini merupakan kontribusi dari para dermawan dan muzakki.

“Semoga Allah lapangkan rezekinya dan diberkahkan, serta semoga para penerima bantuan sembako ini dapat terbantu dan harapannya mudah-mudahan program ini bisa lebih luas lagi bukan hanya di Jawa Barat akan tetapi sampai level Nasional,” ucapnya.

Ditempat yang sama, patriot Desa Batujajar Barat Yudi Nurul Ihwan menambahkan, kegiatan penyaluran bantuan sembako ini dilaksanakan dengan tetap mentaati protokol kesehatan secara ketat.

“Banyak harapan dan do’a terbaik untuk semua pihak yang sudah terlibat, harapan dengan adanya bantuan ini semoga dapat meringankan sedikit beban para penerima dalam menghadapi dampak ekonomi di masa pandemi,” pungkasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed