oleh

Yudha Puja Turnawan, Berikan Sembako Lansia Dan Dhuafa Di HUT PDIP ke 49 Di Tengah Pendemi

GARUT, KAPERNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Garut peringati HUT PDI-P ke 49 dengan Memberikan Bantuan Sembako Bagi Lansia, Janda Tua dan Duafa di Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota, Garut Jawa Barat, Senin 10/01/2022.

Sebelumnya DPC PDI Perjuangan menggelar upacara bendera memperingati HUT PDI-P di Halaman Kantor DPC PDI Perjuangan, di Jln Merdeka, Desa Jaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut Jawa Barat.

“Ini dalam rangka peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke – 49, sebelumnya tadi pagi telah melaksanakan pengibaran bendera merah putih sekaligus memperingati HUT PDI Perjuangan ke – 49,” kata Yudha Puja Turnawan.

Menurutnya, pembagian sembako di kota wetan ini bagian dalam rangkaian Peringatan HUT PDI Perjuangan.

“Sembako yang di sediakan 175 Paket yang berisi Beras premium 5 KG, Minyak dan Terigu, dan Sebagai Amanat ketua umum ibu Megawati Soekarnoputri bahwa di momentum HUT PDIP harus terus bergerak di tengah rakyat kemudian juga harus memberikan semangat terhadap warga yang mungkin secara ekonomi porak poranda karena terdampak covid-19,” ujarnya

Selain di Kelurahan Kota Wetan Kecamatan Garut Kota itu sehari sebelum peringatan HUT PDIP. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut juga telah menyalurkan dan membagikan beras untuk rakyat dari Ketua DPR RI, Puan Maharani, dan Anggota DPR RI Dapil Garut, Doni Maryadi Oekon, kepada warga kurang mampu di Desa Sukamaju, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Minggu 9 Januari 2022.

Penyaluran beras premium itu dilakukan langsung Ketua DPC PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan, didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cilawu, Kepala Desa Sukamaju, serta PAC dan ranting se-Kecamatan Cilawu dengan sasaran warga lanjut usia (lansia) dan kaum dhuafa.

Ketua DPC PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan, mengatakan, kegiatan di Cilawu ini merupakan rangkaian pembagian beras di wilayah Kabupaten Garut.adapun beras yang disalurkan 3000 Paket.(Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed