oleh

BUMDes “Anugrah” Desa Pasirwaru Bagikan Interner Gratis Untuk Belajar Online

GARUT, KAPERNEWS.COM – Disaat Pendemi ini BUMDes Anugrah Desa Pasirwaru menjawab sebuah tantangan zaman dalam mencerdaskan generasi penerus Desanya dengan cara membagi bagikan Voucher intetnet gratis khusus untuk para siswa – siswi mulai dari jenjang SD sederajat, SMP sederajat dan juga SMA sederajat yang berdomisili di wilayah Desa Pasirwaru Kecamatan BL. Limbangan, Garut agar mudah dalam proses belajar online, Kamis (6/8/2020).

Asep M selaku Direktur BUMDes Anugrah menuturkan di ruang kerjanya,  pembagian Voucher Internet gratis ini bertujuan intuk memudahkan para siswa dalam proses belajar daring karena ini sudah menjadi sebuah tuntutan agar para siswa tetap bisa belajar.

Baca juga :

“Interner gratis ini bisa di akses di 5 titik lokasi dengan 8 tempat yang sudah ada diantaranya, 1. di Kampung Pasirastana di rumah bu Imas, dan Pak Ondoy, 2. Kampung Citamiang di rumah Bu Lala, Pangkas Rambut A. Ojak dan Rumah A. Oki. 3. Kampung Pasirwaru rumah A Rizal, 4 Kampung Ikar Rumah A Firman dan Eumah Pak Jajang Sofian dan ke 5 . Kampung Mariuk di ruamah Bu Lilis dan rumah saya aendiri,” imbuh Asep.

Dia berharap, dari pemberian internet gratis ini bisa membawa berkah untuk BUMDes Anugrah dan anak anak yang masih duduk di bangku sekolah bisa belajar secara maksimal karena permasalahan yang selama ini terjadi seperti tidak punya quota kami memberikam solusinya.

Baca juga :

Persiapan saat ini, sambungnya tim dari Bumdes melakukan sosialisasi kepada beberapa Guru terhadap adanya program dari Bumdes ini dan menyampaikan pemberitahuan kepada kepala sekolah serta pemerintah dan lembaga Desa.

“Raihlah mimpi setinggi langit gapailah cita citamu, semoga bisa membawa berkah untuk dirinya juga untuk masyarakat pada umumnya,” pesan Asep. (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed