oleh

Jalin Sinergitas, Bupati Arief Rohman Ngobrol Bareng Bersama Awak Media

BLORA, KAPERNEWS COM – Bupati Blora H Arief Rohman S.IP, M.Si dan Wabup Tri Yuli Setyowati ST, MM mengadakan acara Ngobrol Bareng Membangun Sinergi Bersama Media di Omah Joglo Nirwana, Jalan Blora-Cepu KM. 5, Blora Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021).

Acara tersebut dihadiri Bupati Blora Arief Rohman, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Kepala Dinkominfo Sugiyono, Kepala Dinas Pertanian Reni Miharti, Kabag Humas Protokol Setda Blora Mulyowati dan insan media yang bertugas di Kabupaten Blora.

Awak media ngobrol bareng Bupati-Wakil Bupati Blora

Bupati Blora Arief Rohman memberikan sesi tanya jawab kepada awak media dan masukan dalam memberikan pelayanan terbaik dalanm pelayanan publik yang saat ini masih dalan proses yang nantinya akan dilaunching tanggal 3 Juni 2021.

“Mohon dukungannya. Insyaallah mimpi kita untuk memberikan pelayanan terpadu kepada masyarakat bisa terlaksana pada tahun ini,” kata Mas Arief sapaan akrabnya.

Dia mengakui, bahwa pembangunan jalan rusak di Blora sangat diprioritaskan. Yang diinginkan warga Blora itu memang mempunyai jalan yang baik. Hanya tahun ini anggaran untuk membangun infrastruktur jalan di Blora sangat terbatas.

Pemerintah Blora tetap memprioritaskan pembangunan jalan rusak untuk terus mencari banyak upaya alternatif sebelum memutuskan untuk hutang.

“Jadi hutang itu merupakan pilihan terakhir. Saat ini untuk bangun jalan rusak di Blora yang mencapai 70 persen kami masih terus mencari terobosan lain,’’ jelasnya.

Untuk membangun jalan rusak di Blora, Pemkab juga akan MoU dengn TNI –Polri di Blora. Hal itu terinspirasi, saat meninjau proyek TMMD Sengkuyung yang digelar Kodim 0721/Blora di di wilayah Doplang.

“Luar biasa. Di pelaksanaan TMMD, dengan dana Rp370 juta sudah bisa untuk membangun jalan dan jembatan dengan gotong royong masyarakat. Secepatnya Pemkab akan melakukan MoU dengan TNI-Polri dalam rangka membangun jalan rusak di Blora,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Dinkominfo Blora Sugiyono mengatakan bahwa acara Ngobrol Bareng merupakan serangkaian kegiatan program kerja 99 hari Bupati-Wakil Bupati Blora.

“Jadi acara Ngobrol Bareng dengan temen-temen media ini sangat penting sekali. Karena temen-temen bisa langsung menanyakan langsung kepada Pak Bupati. Ini merupakan informasi imbal balik antara Pemkab Blora dengan media,” terangnya.

(Abu Sahid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed