oleh

Sektor 1 Satgas Citarum Menerima Kunjungan Tim Dinas Ketahanan Pangan Dan Perikanan Serta Balai Benih Ikan Kab. Bandung

KAB. BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Sektor 1 Satgas Citarum Harum menerima kunjungan Lapangan Tim Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan serta Balai Benih Ikan Kab. Bandung bertempat di Balai Sawala Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Senin (14/6/2021).

Rombongan tersebut terdiri dari Kabid Perikanan Budidaya Ishak, Kasi Kesehatan dan Pelestarian Sumberdaya Ikan Heni, Penyuluh Perikanan Kec. Kertasari Icung, Balai Benih Ikan (BBI) Kab. Bandung Asep Kasbar serta Sdr. Dani dan Tomi Staf Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab. Bandung yang diterima langsung oleh Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi.

Kedatangan rombongan dalam rangka survey ikan yang akan dipindahkan dari Situ Cisanti ke Situ Cianjing dan Situ Panggaupan di Sektor 2.

Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi menjelaskan, ” hari ini Sektor 1 mendapat kunjungan dari Tim Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan serta dari Balai Benih Ikan Kab. Bandung “.

” Kunjungannya dalam rangka survey ikan yang akan dipindahkan dari Situ Cisanti ke Situ Cianjing dan Situ Panggaupan di Sektor 2. Mengingat kapasitas ikan di Situ Cisanti sudah melebihi dan sudah waktunya untuk dipindahkan sebagian,” jelasnya.

Usai pelaksanaan survey di Situ Cisanti, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab di area Pangsiraman serta dilaksanakannya koordinasi di Balai Sawala. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed