oleh

Ini Sanggahan Klarifikasi Kades Kecapi Ridwansyah Terkait Laporan Warganya

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Sebelumnya sempat di beritakan oleh media Online setempat atas dugaan adanya tindak pidana penganiayaan kepada warga desa setempat, yang bernama Ahmad Fauzi (47), mengaku dianiaya oleh oknum Kepala Desa (Kades) Desa Kecapi Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, pada Minggu siang (14/11/) kemarin.

Kepala Desa (Kades) Kecapi Ridwansyah bersama Sekdes dan Kadus menyampaikan sanggahan dan Klarifikasi terkait pemberitaan tentang persoalan dengan warganya di media online. Senin, (15/11/2021).

Yang dilatar belakangi adanya proyek pembangunan Drainase yang melintasi tanah perkebunan milik warga sekitar yang saat ini sedang dalam pengerjaan.

Dalam hal ini, Kepala Desa Kecapi Ridwansyah menyampaikan sanggahan dan mengklarifikasi apa yang terjadi dan fakta sebenarnya.

“Jadi sebenarnya apa yang terjadi tidak sesuai dengan fakta seperti apa yang sudah di beritakan oleh media online yang tidak perlu saya sebutkan. Dan sekarang ini kami sedang di Polres Lampung Selatan ini, akan melaporkan balik ke saudara Ahmad Fauzi di Polres Lampung Selatan.” Tegasnya.

Kades Kecapi Ridwansyah menunjukkan laporannya kemapolres Lamsel

” Ini akan menjadi pembelajaran buat kami, dengan harapan kepada seluruh warga Desa Kecapi agar untuk tidak berbuat arogan sampai melaporkan saya, selama ini saya selalu merundingkan kepada warga apalagi terkait pembangunan, dan saya selama Dua kali menjabat sebagai Kepala Desa Kecapi atas dukungan masyarakat. Dan atas usulan untuk pembangunan Desa Kecapi saya sangat bersyukur bisa terealisasi di tahun ini dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Dprd Lampung Selatan, serta orang – orang yang tidak bisa saya sebutkan semuanya, semoga pembangunan ini dapat bermanfaat khususnya untuk warga Desa Kecapi. ” Pungkasnya.

(Yogi/R.YS)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed