oleh

Usai Dilantik Jadi Kades Mekarsari, Iwan Sopiana Langsung Pimpin Musdes Perubahan APBDes

LEBAK, KAPERNEWS – Rupanya tak menunggu lama, pasca dilantik menjadi Kepala Desa Mekarsari, Iwan Sopiana langsung memimpin Musyawarah Desa Perubahan APBDes (Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa) Tahun 2021, Senin (15/11).

Acara yang digelar di aula kantor Desa Mekarsari tersebut dihadiri Camat Rangkasbitung, Kasi, Staf Desa, BPD, RT, RW, Tokoh Masyarakat dan Lembaga Desa.

Dalam sambutannya Camat Rangkasbitung, Yadi Basyari, mengungkapkan bahwa Kepala Desa terpilih yang ada di Kecamatan Rangkasbitung memang di tuntut kerja cepat dan tepat, mengingat sebentar lagi akhir tahun, jadi banyak sekali pekerjaan menunggu termasuk Vaksinasi.

“Saya berharap agar para Kepala Desa terpilih agar segera melakukan aktivitasnya Musdes dan yang lainnya karena sebentar lagi memasuki akhir Tahun Anggaran. Sudah barang tentu kegiatannya sangat padat, termasuk kegiatan Vaksinasi yang belum selesai,” ungkapnya.

Lebih lanjut Yadi meminta agar seluruh Kepala Desa agar bisa mensosialisasikan serta mengajak kepada masyarakatnya untuk melakukan Vaksinasi demi kekebalan tubuh masyarakat.

Sementara itu, Kepala Desa Mekarsari, Iwan Sopiana mengatakan, bahwa saat ini Desa Mekarsari memang sedang Fokus kepada Vaksinasi serta melakukan Musdes meski dirinya baru beberapa di Lantik.

“Alhamdulillah saat ini kita sedang melaksankan Musdes perubahan Tahun 2021, untuk mempersiapkan program kegiatan kedepan dan meski saya baru di lantik beberapa waktu lalu untuk memimpin Desa Mekarsari untuk kedua kalinya, namun saya tidak mau terlalu lama beryuforia karena pembamgunan dan program desa harus segera dilaksanakan,” terangnya.

Iwan menambahkan,dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat agar segera melupakan hiruk pikuk pilkades dan mari kita semua bahu membahu secara bersama-sama untuk memajukan Desa Mekarsari ini.

“Tanpa adanya kerjasama dari semua lapisan hal itu sulit di wujudkan. Saya mengajak kepada seluruh warga agar segera melakukan Vaksinasi demi menjaga diri dari berbagai penyakit, terutama Covid-19,” pungkasnya.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed