oleh

Tingkatkan Kualitas Derajat Kehidupan Masyarakat, Bunda Ainia Canangkan Program PKK Gagah Bencana

BLORA, KAPERNEWS.COM – Selain memberikan Pembinaan 10 Program Pokok PKK (Pokbinwil) dilakukan pula Pencanangan Keluarga PKK Tanggap dan Tangguh Bencana (Gagah Bencana) dan Pengukuhan Anggota Keluarga PKK Gagah Bencana oleh Ketua TP PKK Kabupaten Blora Hj. Ainia Shalichah di Desa Bergolo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Senin (15/11/ 2021) pukul 09.00 WIB.

Prosesi Pengukuhan PKK Gagah Bencana di Desa Bergolo Ngawen Blora

“Semoga ini menjadikan perhatian kita semua bahwasanya tujuan mulia dengan dibentuknya desa demi meningkatkan kualitas derajat kehidupan masyarakat Blora khususnya dimulai dari Desa Bergola Kecamatan Ngawen ini,” kata Ketua TP PKK Kabupaten Blora Hj. Ainia Shalichah, Senin (15/11/ 2021).

Ketua TP PKK Kabupaten Blora yang akrab disapa dengan Bunda Ainia berharap semoga yang pengukuhan ini menjadi awal program dan disusul dengan desa-desa yang lainnya.

Pencanangan Program PKK Gagah Bencana di Desa Bergolo Ngawen Blora

“Kita ucapkan Basmalah bersama-sama lalu kita ikuti dengan ketukan kentongan bersama-sama juga. Bismillahirrohmanirrohim. Semoga Allah memberikan ridho dan dan serta barokahnya untuk kita semua,” ucap istri Bupati Arief Rohman ini.

Acara dilanjutkan dengan simbolisasi pemukulan kentongan besar oleh Ketua TP PKK Kabupaten Blora dan diikuti oleh pemukulan kentongan kecil para pengurus PKK Desa dan peserta pencanangan program PKK Gagah Bencana.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed