oleh

Musrenbangdes Desa Kecapi, Wacananakan Pembangunan Infrastruktur Dan Jalan Lingkungan

LAMSEL, KAPERNEWS. COM- Desa Kecapi gelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDes) Tahun Anggaran 2022. Jum’at, (19/11/2021) bertempat di kantor Desa Kecapi, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Dihadiri oleh Camat Kalianda, Zaidan SE Danramil yang diwakili oleh Babinsa, Nazaruddin, Kapolsek Kalianda yang diwakili oleh Babinkamtibmas, Fahmi, Ketua BPD, Syahrizal Toyib beserta anggota, Ketua PKK, Desi Melda beserta anggota, Ketua LPM, Syarifudin beserta anggota, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh Aparatur Desa selingkup Desa Kecapi. Jum’at, (19/11/2021).

Camat Kalianda, Zaidan SE dalam sambutannya mengatakan, untuk menjalankan program desa ditahun yang akan datang sesuai Permendes PDTT No 21 Tahun 2020 dan Nomor 07 Tahun 2021, tentang pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat desa maka perlu dimusyawarahkan oleh masyarakat dan aparatur desa setempat agar perencanaan pembangunan ditahun selanjutnya berjalan dengan lacar.

“Masyarakat harus membantu pemikiran-pemikiran untuk menciptakan program berkualitas dan memiliki perogram prioritas sehingga pembangunan Desa Kecapi ini kedepannya lebih maju. Tetap patuhi Protokol Covid 19 mekai masker, mencicitangan dan menjaga jarak serta kita semua wajib vaksin agar aktifitas kita cepat pulih kembali.” Paparnya.

Secara resmi dengan mengucap Bismillahirohmanirohimm Musrembang Desa Kesugihan dibuka.

Kepala Desa Kecapi, Ridwansyah dalam sambutannya mengatakan, program sudah dibahas melalui Musyawarah Dusun dan sekarang sampailah di Musrembang Desa. Semoga program kita bisa terakomodir di Tahun 2022.

“Saya berharap kepada masyarakat agar bersabar, mudah-mudahan dampak Covid 19 di desa kita tidak ada lagi, sehingga pembangunan di desa kita berjalan kembali terutama pembangunan Inprastruktur khusus jalan lebih kita tingkatkan kembali.” Ujar Kades Kecapi yang sudah menjabat Dua periode ini

(Yogi/R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed